CONTOH KASUS ANAK AUTIS

CONTOH KASUS ANAK AUTIS

Berikut salah satu contoh kejadian nyata :

Haruskah saya merasa senang atau merasa ngeri menyaksikan putera saya yang saat itu baru berusia 2 tahun, ya, DUA TAHUN mampu mendorong mobil Chevy pick up sejauh beberapa meter ? Sedangkan berat mobil itu sendiri sekitar 1.500 kg. Ditambah muatan sekitar 300-350 kg didalam baknya.

Saya sedang menceritakan putera saya, bukan Clark Kent alias Superman.

♪    Bagaimana caranya mengontrol energi anak Autis yang seolah tak terbatas itu ?

♪    Siapa bilang bahwa itu adalah energi milik mereka sendiri ?

♪    Anak kecil berumur dibawah 10 tahun memiliki energi sebesar itu ?

Bagaimana jawaban anda atas pertanyaan berikut : “SIAPA yang menguasai dan mengontrol kesadaran anak-anak itu?”

Bagaimana caranya menghentikan tantrum ?

Pastikan putera/i anda tidak melakukannya :

1. Membentur-benturkan dahi atau sisi kepala ke tembok.

2. Memukuli dadanya sendiri dengan sekeras-kerasnya.

Itulah definisi saya tentang “tantrum”.

Oleh Sandybali..

Sumber            : http://www.infoanak.com/search/autism

Leave a Reply

